Testimoni

Mastra Jaya Tour
5.0
Based on 12 reviews
powered by Google
Fransisca Likwan
Fransisca Likwan
00:59 05 Nov 21
Tanggal 26 oktober kmrn ngegoogling paket tour 1 hari k Nusa Lembongan n Nusa Ceningan.. ketemulah dgn iklan Mastra Jaya Tour..Lalu saya klik wa nya n terhubung dgn ibu Anik.. ibu Aniklah yg membuatkan konfirmasi bookingan n memberi info yg bnr2 mudah d pahami oleh saya, yg bnr2 awam. Meski tdk pernah tatap muka langsung dgn bu Anik, tetapi pelayanan beliau benar2 memuaskan..Akhirnya kami berangkat pada hari minggu tgl 31 oktober.. kami pergi k pelabuhan Pantai Sanur untuk bertemu dgn team Mastra Jaya Tour yg bernama pak Made. Beliau yg memesankan tiket penyebrangannya, sedangkan kami hanya mnunggu dgn duduk manis.. oh ia, pak Made jg nunggu kami sampai kapal kami bnr2 berangkat.. 👍🙏 setelah mnunggu sekitar 30 mntan, kapal kami berangkat.. penyebrangan k Nusa Lembongan memakan waktu kurleb sekitar 30 mnitan..Setibanya d pelabuhan Nusa Lembongan kami d jemput oleh team Mastra Jaya Tour lg.. mohon maaf namanya saya lupa. 🙏 yg pasti d sana kami berkeliling menggunakan mobil pick up yg sdh d renovasi.. nanti saya sertakan juga fotonya.. tetapi jgn salah, ttp nyaman kok 👍👍🙂 n memang kalau k Nusa Lembongan n Nusa Ceningan mobilnya berbeda dgn k Nusa Penida..Yang pasti jika kalian membutuhkan jasa tour pada saat kalian d Bali, kalian bisa hubungi Mastra Jaya Tour n langsung cari bu Anik.. jadi kalian bisa buktikan sendiri pelayanannya.. Sukses selalu buat Mastra Jaya Tour n seluruh jajaran teamnya 👍👍👍👍👍👍🙏🙏🙏🙏🙏🙏
Fefi Dio
Fefi Dio
02:18 25 Jul 19
Pelayanan yg bagus dan memuaskan , dari awal datang ke bali sya dan suami dijemput ke hotel ditunggu sampai selesai breakfast. Langsung diantar ke penyebrangan . Nyampe di nusa penida djemput ama guide nya baik banget ramah sabar diajak keliling ke kawasan nusa penida . Setelah seharian akhirnya sya Sampai dipenginapan bamboo bungalow bagus banget tempatnya khas gituu pelayanannya bagus tempat bersih makanan enak laah, stafnya ramah banget karna pagi" harus balik ke denpasar disiapin makanan pagi" bangeet . Lalu pulang diantar lagi ke penyebrangan . Sya puas sukak banget dengan pelayanan mastrajaya tour nusa penida 😍 rekomended deh buat kalian yg mau honeymoon karna disiapin jg honeymoon set 🤩🤩next time sya balik lagi dah .. 😍😍 thankis mastrajaya tour nusa penida ❤❤❤
Adriel Panjaitan
Adriel Panjaitan
13:36 03 Jul 19
Pelayanan memuaskan, dari awal dihub selalu responsif...mulai brgkt dr sanur dilayani dgn baik...driver Pak gede di nusa penida jg sangat baik dan ramah...recommended deh memakai Tour ini ...
Olivia Martha
Olivia Martha
01:56 03 Jul 19
Tanggal 22 juni kemaren saya bersama teman-teman saya mengikuti tour nusa penida setengah hari. Pelayanannya sangat baik. Dari awal saya contact responnya bagus, ramah, balasnya juga sangat cepat. Semua staff yang ada juga baik. Tour guide nya sangat pandai dalam menyetir mobil padahal jalanan yang kami lewati ada yang benar-benar rusak dan kecil, tp tour guide nya sangat santai dan tidak panik. Mobil yang kami naiki juga nyaman, bersih, tidak kotor, dan bisa nyambung bluetooth jg jadi bisa pake lagu yang kita mau. Di Nisa Penida tempat wisatanya indah-indah, pemandangannya bagus. Tour guidenya juga membantu kami dalam mengambol foto. Harga paket yang diberikan juga menurut saya sangat worth it karena sudah termasjk semuanya mulai dari kapal speed boat pp , tiket masuk wisata, bensin, air mineral, makan siang. Terima kasih banyak Mastra Jaya Tour🙏🏻
Ayuu Febrina
Ayuu Febrina
11:19 10 Jun 19
Seneng banget bisa ikut tour bareng mastra jaya .. guide nya ramah bgt, trus mau jadi photographer dadakan 😁 masalah harga ??? bersaing bgt .. ga nyesel dah pokoknya, thanks mastra jaya tour, success terus 👍🏻
See All Reviews
js_loader

Mastra Jaya Tour

Mastra jaya tour merupakan salah satu agen perjalanan wisata yang akan membantu memberikan informasi lengkap mengenai paket liburan anda di Nusa Penida dan Nusa Lembongan Bali.

blank

Informasi Kontak

Email : mastrajayatour@gmail.com
Telepon : 081916787990/082147557872
WhatsApp : 082147557872
Instagram : @mastrajaya_nusapenidatour
Facebook page : mastrajayatour
Owner : Anik
Lokasi : Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361

Suryaniekaputri
Suryaniekaputri
2021-12-21
Verified
Nusa penida Pengalaman liburan yg seru dan menyenangkan! Semoga bisa liburan bareng mastrajaya tour lagi di next trip
Maginda L
Maginda L
2021-11-25
Verified
Memorable Trip Admin is super responsive and really friendly. It's very easy to make custom requests for our trip. Places are incredible (obviously!). Tasty food. We were with Bli Ketut Jaman. Friendly guy, cheerful, great navigation. He knows when to visit the places at the best time. Also he's an amazing photographer! He'd climb a tree just to take a photo for us. 0-5 stars, Bli Ketut Jaman deserves 10 stars. Thanks for giving us great experiences and memories.
Maya
Maya
2021-05-25
Verified
Maya i'm so happy our trip was amazing , the service is good the driver and the tour guide are very friendly , and i will recommend this for everyone who like to visit nusa penida , and surly it is not our last time with you , thank you very much and god bless you all
Radilaega
Radilaega
2021-02-13
Verified
Perjalanan ke Nusa Penida Bali Mastrajaya Tour Pelayanannya bagus, keterangan/penjelasan mengenai obyek wsata juga lengkap. Tour guide dan sopir ramah dan selalu tersenyum.konsumsi ok.. Terimaksih
Knd
Knd
2021-01-02
Verified
Menyenangkan Best service. Terorganisir dan guide yg menyenangkan. Kedepan selalu menggunakan agent ini. Terima kasih
Amelia Frian
Amelia Frian
2020-12-23
Verified
Whole-packaged Tour guide nya ramah ramah, terutama yang bawa kami pergi untuk snorkeling trip. Wall point snorkeling spot is a must go! Devil’s tear dan blue lagoonnya juga cantik. Kayanya bakal return lagi buat snorkeling di spot-spot lain 😊
Mrs. MeythaM
Mrs. MeythaM
2020-12-22
Verified
Excited to the max Pengalaman yg kami sekeluarga dapatkan adalah "worth it". Team Mastrajaya Tour sangat professional dalam melayani trip kami selama dua hari ke Nusa Penida & Nusa Lembongan. Perjalanan jauh tdk membuat kami merasa bosan, melainkan sangat enjoy menikmati alam Nusa Penida dan Nusa Lembongan. Terima kasih banyak kepada Bu Anik, Pak Ketut, Pak Komang, Pak Kadek, dan semua bapak ibu yg kami temui dan sdh membantu kami selama trip dua pulau yg keren abis. Mastrajaya tour bisa menjadi pilihan terbaik untuk tour, karena keramahan dan komunikasi yg baik dari awal hingga akhir trip. Kalau boleh saran, kami dari luar pulau bali mgkn lebih senang disuguhkan makan siang/malam dgn menu khas bali. Tapi, overall to be honest, we're satisfied and so excited to be back here. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih. Semoga bisa bertemu lagi. Sehat dan sukses selalu team!
Sunarto H
Sunarto H
2020-12-09
Verified
keren dahh intinya gak nyesal main ke nusa penida, semua keren dan khas. susah di temukan di tempat lain. amazing
April
April
2020-11-23
Verified
Nusa Penida & Lemongan, Ceningan Thanks Mastrajaya utk pelayananya yg baik, komunikatif, driver nya jg sngt baik dan membantu.. Enjoy bngt selama Trip, Sangat Recomended
adindawr
adindawr
2020-02-03
Verified
Really worth it This was my first time visiting Nusa Penida and I decided to visit it with my boyfriend. The staffs were very attentive and friendly from the get go, they really tried to make you feel comfortable and always tried to make sure things were going okay. One thing I would change was probably the food menu? But other than that everything was perfect. The drivers we got were the nicest ones I had seen ever. Our Nusa Penida driver, Pak Ketut, really went the distance to take really good pictures of us ( he even climbed a tree!) so yeah the experience was definitely worth the price. Thank you!
Translate »
Need Help? Chat with us